<< Untuk info & pemesanana silahkan hubungi No. 0853.5376.3726 Atau bisa langsung ikuti cara pemesanan seperti contoh di bawah >> atau klik disini


Obat Tipes Herbal

Posted by Obat Herbal Ace Maxs Jumat, 18 Oktober 2013 1 komentar
Obat Tipes Herbal - Tipes merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya bila tidak segera diatasi. bahkan kemungkinan terburuknya bisa berakibat kematian. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini kami tawarkan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan paling ampuh untuk mengatasi penyakit tipes. Cukup menghabiskan 4-5 botol Gold-G dalam waktu pengobatan 1 bulan. maka penyakit Tipes anda pun akan segera teratasi.

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia. Bakteri yang menyebabkan tipes bisa masuk kedalam tubuh melalui makanan yang kotor, minuman, atau air. 

Proses penyebaran tipes di dalam tubuh terjadi bila seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki tubuh, dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian tubuh lainnya. - Obat Tipes Herbal

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat

Gejala penyakit tipes
  • Timbul demam berlahan – lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  • Setelah 5 – 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  • Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  • Denyut jantung terasa melambat
  • Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
  • Terjadi pembengkakan limpa
Penularan penyakit ini biasanya terjadi ketika seseorang meminum minuman atau memakan sesuatu yang sudah terkontaminasi dengan kotoran yang sudah terinfeksi oleh tipes. Orang yang terserang tipes suhu badannya bisa naik drastis mulai dari 37 derajat celcuis sampe ke 99 derajat fahrenhet. Akan sangat berbahaya jika suhu manusia sampai ke 99 derajat fahrenhet. Penyakit ini tumbuh subur di linkungan yang kerbersihannya tidak terjaga. Hasil study menunjukan 22 juta orang terinfeksi penyakit ini setiap tahunnya.

Obat Tipes Pling ampuh dan aman hanya dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G

Obat Tipes Herbal Jelly gamat Gold-G merupakan solusi pengobatan paling ampuh dan aman. itu karena bahan yang di gunakan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Jelly Gamat Gold G terbuat dari jenis teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik dari spesies teripang. Obat tipes (tiphus) Jelly Gamat Gold-G di olah menggunakan mesin berteknologi tinggi yang menjamin kualitas kandungan zat di dalamnya. (Obat Tipes Herbal)

Obat Tipes Herbal Jelly gamat Gold-G mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang sebagai bahan utama Obat Tipes Herbal jelly gamat gold g mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Testimoni sembuh dengan Obat Tipes Herbal Jelly gamat Gold-G

N a m a              : Mahmudin
U m u r               : 35 tahun
Alamat                : Tangerang
Keluhan              : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk       : Gold-G - Obat Tipes Herbal

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Obat Tipes Herbal - Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-g obat tipes herbal saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum gold-g obat sipes herbal sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah bukti nyata akan keampuhan dari Obat Tipes Herbal Jelly gamat Gold-G yang telah menjadi pelantara akan kesembuhan penderita penyakit tipes. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat
 
Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut :


  MGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

  MGG : 3 botol : Ujang Chepi Ardiansyah : Jl. Cioneng No. 93 Rt/Rw 14/15 Kec. Cipeutey Kel. Kaciwit, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format MGG

Untuk pemesanan 1-2 botol kami akan kirim dulu barang dan setelah barang di terima baru anda transper pembayaran sesuai dengan harga dan ongkos kirim.

Untuk Daftar harga Jelly gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Harga Net
Ongkos Kirim
1 Botol Rp. 180.000,- Rp. 175.000,- Sesuai tarif JNE*
2 Botol Rp. 360.000,- Rp. 350.000,- Sesuai tarif JNE*
10 Botol Rp.1.800.000,- Rp.1.550.000,- Sesuai tarif JNE*

Untuk informasi harga 3 & 4 botol bisa sms/hub di No. 0853.5376.3726

1 komentar:

herbal incense mengatakan...

Hi
this is really very helpful article. I go through this site really very nice information.thank for sharing such a nice information.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk melakukan pemesanan atau untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi No. 0853.5376.3726